My Diary.
to Share my Life Events

Tips Agar Sepatu Tetap Bersih Dan Wangi

Outfit - nieuwe sneakers en top - Simply Emily - Personal blog

Sepatu adalah salah satunya item fashion yang seringkali jadi perhatian banyak mata. Sepatu lengkapi tampilan kita supaya kelihatan lebih pleno. Sayangnya, pada musim hujan seperti sekarang, sepatu kecintaan jadi gampang basah serta selanjutnya memunculkan berbau yang tidak enak.

Kecuali mengganggu serta membuat penciuman tidak nyaman, sepatu yang berbau ini dapat membuat rasa PD kita jadi turun di muka rekanan serta kawan. Tak perlu kuatir untuk menanganinya. Sebab, kita dapat menangani permasalahan berbau sepatu yang menjadi tidak enak pada musim hujan ini. Berikut panduan supaya sepatu masih bersih serta wangi:

1. Pakai baby powder
Baby powder mempunyai banyak faedah, diantaranya ialah pastikan jika kaki Anda terdeodorisasi serta bau harum. Jadi, pakai baby powder waktu Anda akan menggunakan sepatu untuk hindari sepatu dari aroma tidak enak. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

2. Bekukan dalam almari es
Bila ke-3 langkah di atas gagal menyingkirkan aroma tidak enak dari sepatu Anda, coba untuk membekukannya di freezer almari es. Membekukan sepatu di almari es akan membuat aroma tidak enaknya hilang. Tetapi, pasti Anda jangan memasukkan ke almari es pada keadaan masih basah tanpa ada paket. Yakinkan Anda keringkan sepatu yang basah terserang hujan lalu bersihkan sampai bersih, lalu bungkus sepatu dengan plastik kedap udara sebelum memasukkan ke freezer almari es.

3. Pakai teh hitam
Bakteri yang melekat di sepatu sebab terikut kaki yang basah sebab terserang hujan dapat Anda taklukkan dengan memakai teh hitam. Teh hitam memiliki kandungan tannin yang paling efisien untuk membunuh bakteri dalam sepatu yang mengakibatkan sepatu bau tidak enak.

4. Pakai baking soda
Taburkan sedikit baking soda di sepatu Anda. Baking soda akan menghisap berbau tidak enak serta membuat sepatu kembali lagi fresh. Taburkan serta diamkan dalam tadi malam, esok harinya mengeluarkan tersisa baking soda. Ditanggung, berbau tidak enak dari sepatu akan musnah.

Nah, itu beberapa cara unik tetapi efisien yang dapat membantumu hilangkan aroma tidak enak dari sepatu yang cepat basah serta berbau pada musim hujan seperti saat ini. Mudah-mudahan berguna.
Unknown Unknown Author