My Diary.
to Share my Life Events

Rahasia Merawat Sepatu Sneakers Agar Tahan Lama

Image result for Rahasia Merawat Sepatu Sneakers Agar Tahan Lama

sepatu safety murah - Sneakers jadi salah satunya type sepatu yang disukai beberapa remaja. Sepatu yang satu ini memang dapat merubah tampilan kamu jadi lebih trendy waktu memakainya.

Memiliki bentuk yang sederhana begitu ringan digabungkan dengan beberapa jenis baju. Dari mulai celana jeans sampai dress dapat disamakan dengan sepatu yang berpotongan tinggi itu. Begitu halnya bermacam motif serta warnanya yang memberikan beberapa pilihan.

Walau sneakers populer kuat serta bertahan lama, tetapi kamu harus juga tahu langkah merawatnya. Kamu tidak ingin dong, biaya bulanan jebol karena mesti beli sepatu baru. Di bawah ini panduan buat Teman dekat Dream yang dapat dikerjakan dengan mudh supaya sneaker dapat tahan lama.

Pertama, jangan sampai menaruh sepatu sneakers ditempat yang lembab. Cuaca lembab bisa membuat sepatu kamu berjamur serta bau. Sepatu kamu sedapat mungkin diletakkan di ruang ber-AC.

Setelah itu, jangan sampai pakai sepatu sneakers untuk olahraga karena akan membuat sepatu jadi cepat rusak. Bila kamu ingin olahraga pakailah sepatu yang pas seperti running shoes.

Paling akhir, jangan sampai membersihkan sepatu sneakers denggan memakai mesin pencuci. Meskipun akhirnya lebih cepat bersih, tetapi akan membuat sol sepatu ringan tercabut serta jadi rusak.
Unknown Unknown Author