My Diary.
to Share my Life Events

5 Dampak Komplikasi Diabetes pada Remaja

5 Dampak Komplikasi Diabetes pada Remaja

ANAK remaja ketika ini sangat rawan alami diabetes. Baiknya, hindari penyakit ini agar tidak menyebabkan komplikasi beresiko. Berikut adalah lima efek komplikasi diabetes pada remaja. Simak yuk berita anak muda jaman sekarang penjelasannya!

Obesitas 

Obesitas terjadi yang juga akan terjadi minimnya kesibukan fisik dan tidak melindungi alur makan dengan benar. Karenanya, anak remaja yang alami obesitas sangat rawan alami diabetes. Sinyal pertanda, anak sering terlihat lemah, lesu dan capek sata melakukan aktivitas.

Masalah penglihatan 

Anak remaja yang alami diabetes, awalnyanya juga akan alami masalah penglihatan. Mereka mengeluh mata kabur, karena terjadinya rusaknya retina yang juga akan terjadi masalah kandungan gula darah. Bahkan juga, mereka dapat alami glaukoma yang membahayakan penglihatan.

Gagal ginjal 

Remaja yang alami diabetes, di umur muda lebih rawan pada tidak berhasil ginjal. Keadaan diabetes dapat menghalangi peranan ginjal yang berisiko alami rusaknya ginjal.

Gagal jantung 

Lonjakan gula darah tinggi pada arteri dapat menyumbat jantung dan buat dinding menebal. Oleh karenanya, jadi susah memompa darah ke jantung, hingga dapat mengakibatkan tidak berhasil jantung.

Depresi 

Ketika berita remaja kekinian telah menanggung derita diabetes dianya juga akan sangat tersika. Mengakibatkan, mereka rawan alami depresi, karema kwalitas hidupnya alami penurunan dan tidak semangat melakukan aktivitas.
Unknown Unknown Author